Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Download Program Semester (Prosem) Kimia Kurikulum 2013

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, terlalu banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu. Termasuk salah satunya adalah kurikulum pendidikan.

Berubahnya bentuk silabus membuat format lainnya seperti program tahunan dan program semester ikut berubah. Sehingga mungkin banyak kalangan yang membutuhkan contoh format tersebut.


Nah, pada kesempatan kali ini blog Perangkat Mengajar akan membagikan satu program semester yang sudah menganut kurikulum 2013 yaitu program tahunan mata pelajaran kimia. Bagi yang butuh dengan filenya bisa langsung download secara gratis, dan bisa anda ubah ke format lain karena file ini tidak di proteksi dengan pasword.

Bagi yang membutuhkan  filenya silahkan download.
Semoga bermanfaat, boleh di share lewat media sosial berikut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Program Semester (Prosem) Kimia Kurikulum 2013"

Post a Comment