Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Absensi Kehadiran GTK Online


Perangkat Mengajar - Pada tahun pelajaran 2017/2018 ini sedang dalam tahap uji coba aplikasi kehadiran guru. Adapun untuk Bapak/Ibu Guru yang ingin mengecak aplikasi kehadiran guru silahkan bisa anda akses laman http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/

Selain alamat laman diatas, untuk alamat link aplikasi kehadiran guru bisa juga diakses melalui alamat alternatif berikut ini:

Link alternatif Aplikasi kehadiran guru
http://223.27.144.195:212/


Untuk dapat mengakses data kehadiran guru, silahkan anda login aplikasi kehadiran guru online tersebut dengan menggunakan user dan password sesuai aplikasi data pokok pendidikan (dapodik).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Absensi Kehadiran GTK Online"

Post a Comment