Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Kumpulan Rumus Dasar Microsoft Word Yang Harus dikuasai oleh Guru


Microsoft Office Word merupakan aplikasi perkantoran untuk pengelolaan huruf yang sangat populer di seluruh dunia. Tak heran, kemampuan untuk mengoperasikan Microsoft office menjadi salah satu keahlian TIK dasar yang harus dikuasai oleh setiap orang termasuk Guru. Sebagaimana tugas dan kewajiban guru dalam pembuatan administrasi harus tersusun dengan rapi, maka dari itu setidaknya guru harus dapat mengoperasikan Ms Office Word.

Berikut kami bagikan kumpulan rumus - rumus Dasar Microsoft Word yang penting untuk dikuasai Guru.

Panduan Dan Rumus-Rumus Ms.Word Untuk Guru

Download Rumus Microsoft Word 2007


Donwload Rumus Microsoft Word 2010


Download Rumus Microsfoft Word 2013


Rumus - rumus Ms Word diatas dilengkapi dengan penjelesan setiap fungsi serta contoh penggunaannya. Semoga dapat bermanfaat khususnya bagi Bapak/Ibu Guru yang sedang belajar atau memperdalam kemampuan pengoperasian Ms Word.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Rumus Dasar Microsoft Word Yang Harus dikuasai oleh Guru"

Post a Comment