Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Download Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis (Gratis)

Software atau aplikasi pembuat jadwal pelajaran adalah aplikasi untuk menyusun jadwal pelajaran di semua jenjang pendidikan. Dengan aplikasi ini dapat memudahkan waka kurikulum atau guru untuk membagi tugas mengajar disetiap masing-masing guru. Bila dibandingkan cara manual membuat jadwal pelajaran dengan bantuan aplikasi ini dapat disusun jadwal yang lebih cepat. Yang pasti dengan aplikasi ini akan terhindar jam bentrok.

Aplikasi pembuat jadwal pelajaran ini dibuat oleh guru kreatif dengan memanfaatkan Microsoft Office Excel. Tentu untuk menjalankan aplikasi ini komputer sudah terpasang Microsoft Office Excel. Aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis ini free alias gratis, jadi setiap guru boleh menggunakan aplikasi ini.

PortalPendidikan.Net membagikan dua aplikasi pembuat jadwal pelajaran, keduanya mempunyai kelebihan masing-masing. Yang pasti kedua aplikasi juga dibuat menggunakan Microsoft Offiice Excel. Baiklan berikut ini aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis:

# Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran (Alternatif Pertama)



Download Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran 



Fitur aplikasi pembuat jadwal pelajaran (Alternatif Pertama):
1. Anti Kress
2. Letak kode dipandu dengan warna
3. Tidak bisa memasukkan kode  secara sembarangan
4. Menyajikan Rekapitulasi komplit Sekali kerja dapat semuanya
5. Sampai 15 kelas paralel (45 rombel).

# Aplikasi Membuat Jadwal Pelajaran (alternatif ke-2)



Download Aplikasi Membuat Jadwal Pelajaran (alternatif ke-2)
Download Aplikasi Membuat Jadwal Pelajaran



Fitur utama aplikasi pembuat jadwal pelajaran (alternatif ke-2)
1. Menu
2. Data Umum
3. Format Jadwal Pelajaran
4. Format Pembagian Jam Pelajaran
5. Format Rekap Jumlah Jam Mengajar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis (Gratis)"

Post a Comment