Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

50 Soal Simulasi CAT CPNS ONLINE 2018 - Soal Deret Angka (TIU)

Simulasi Tes Intelegensia Umum (TIU) CAT CPNS Online 2018 ini terdiri dari 50 Contoh Soal Deret Angka yang dibagi 2 bagian. 

Bagian Pertama yang terdiri dari 25 Soal Deret Angka CPNS 2018 kami berikan yang mana dalam setiap soalnya, kami sertai dengan tips dan trik menjawab soal tes CPNS 2018 dengan maksud untuk memudahkan anda dalam menjawabnya dalam waktu singkat. 

Simulasi CAT CPNS Online Soal Deret Angka - Tes Intelegensia Umum

Sedangkan di Bagian Kedua yang terdiri 25 Soal Deret Angka Tes Intelegensia Umum (TIU) CAT CPNS Online 2018 ini adalah soal yang harus anda kerjakan dengan kemampuan anda sendiri, namun demikian kami juga menyertai beberapa tips yang mungkin akan berguna untuk anda. 

Simulasi CAT CPNS 2018 Online contoh soal Deret Angka - Tes Intelegensia Umum (TIU) ini memiliki bobot nilai 5 poin per soal, dengan passing grade kami tetapkan sebesar 60 persen.



Keberhasilan anda adalah kebahagiaan bagi kami, karena paling tidak kami mempunyai sedikit peran dalam membantu usaha anda dalam menggapai cita-cita anda menjadi seorang PNS.

Teruslah OPTIMIS, seringlah melatih diri dan kemampuan anda dengan mengulang-ngulang dalam mengerjakan soal yang telah kami berikan.

Kami tunggu Anda untuk bergabung bersama kami di dalam Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia...SALAM SUKSES!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "50 Soal Simulasi CAT CPNS ONLINE 2018 - Soal Deret Angka (TIU)"

Post a Comment