Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Download Kumpulan Pedoman Teknis Lomba Guru Prestasi (pdf)


Tujuan pendidikan karakter di antaranya adalah untuk mengembangkan potensi kalbu/nurani/afektif peserta didik sebagai manusia dan warganegara yang memiliki nilai-nilai budaya dan karakter bangsa. Selain itu, pendidikan karakter dapat juga mengembangkan kebiasaan dan perilaku peserta didik yang terpuji dan sejalan dengan nilai-nilai universal dan tradisi budaya bangsa yang religius.

Untuk Menambah wawasan dan pemgalaman Pendidik maka diadakan berbagai perlombaan, diantaranya perlombaan Guru Prestasi, Penulisan Buku, Olimpiade Guru Nasional (OGN), dan berbagai perlombaan lain.

Maka Berikut ini Kami bagikan Petunjuk Teknis berbagai Perlombaan Guru melaui link dibawah ini:


Demikian Kumpulan Pedoman Teknis Lomba Guru (pdf) tahun 2018 ini Kami bagikan. 
Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Pedoman Teknis Lomba Guru Prestasi (pdf) "

Post a Comment