Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Download Aplikasi Pembuat Soal dan Kisi-kisi Soal Otomatis siap Cetak Gratis


Aplikasi buku kas / keuangan sekolah / madrasah gratis format excel. Aplikasi keuangan sekolah ini sangat cocok untuk mengolah semua jenis keuangan sekolah dengan mudah, sehingga pendapatan dan pengeluaran akan lebih terperinci dan jelas tanpa harus menghitung secara manual.


Aturan Aplikasi Pembuat Soal Otomatis ini, antara lain seperti berikut ini:
  1. Jangan menambah sheet apapun untuk mencegah error di rekap akhir tahun
  2. Isikan data pada sheet menu, sheet ganda dan sheet uraian. atau boleh juga diisi melalui tombol "input soal pilihan ganda" dan input soal uraian" saja.
  3. Semua sheet sengaja saya protect untuk mencegah error pada formula atau rumus yang sudah ada, sehingga anda nyaman menggunakan aplikasi ini.
  4. Harapan saya, anda tidak melakukan apapun untuk membajak, memalsukan yang merugikan blog ini. Sehingga jika aplikasi ini ada di blog lain, berarti itu hasil copas (copy paste)
  5. Jika anda ingin mempublikasikan aplikasi ini di blog anda, harap mencantumkan link sumbernya.

Oke, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang Aplikasi Pembuat soal otomatis ini. Selebihnya silahkan anda klik link unduhan berikut ini:

Download Aplikasi Pembuat Soal dan Kisi-kisi Soal Otomatis siap Cetak Gratis

Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Pembuat Soal dan Kisi-kisi Soal Otomatis siap Cetak Gratis"

Post a Comment