Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA Format Excel

Jadwal pelajaran memudahkan guru dan siswa dalam melaksanakan proses pembelajaran. Pembuatan jadwal pelajaran tentunya tidak boleh sembarangan, karena jadwal pelajaran tidak boleh bentrok baik mata pelajarannya, gurunya, ataupun ruangannya. 

Untuk membantu Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan jadwal pelajaran, berikut ini kami bagikan aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok untuk jenjang SD,SMP,SMA. Aplikasi jadwal pelajaran ini disajikan dalam format excel, yang dapat diunduh secara gratis untuk memudahkan proses penyusunan dan pembuatan jadwal pelajaran di Sekolah. 

Tentunya, setiap aplikasi dikhususkan untuk jenjangnya, maka dari itu aplikasi jadwal pelajaran ini dibedakan menjadi aplikasi jadwal pelajaran untuk sd, aplikasi jadwal pelajaran untuk smp, dan aplikasi jadwal pelajaran untuk sma. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 
Silahkan unduh pada link dibawah ini

aplikasi jadwal pelajaran

Aplikasi jadwal pelajaran ini sangat cocok digunakan untuk penyusunan jadwal pelajaran di sekolah untuk tahun ajar 2017/2018. Silahkan diunduh dan dimanfaatkan, salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA Format Excel"

Post a Comment