Selamat Datang di Website PERANGKAT MENGAJAR | Kami Menerima Pesanan Pembuatan RPP K-13 Revisi 2017 (Lengkap dengan buku 1 dan buku 2) Hubungi No WA: 082168321603 | Terimakasih Kunjungannya.

Trimakasih telah berkunjung di perangkatmengajarza.blogspot.com Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik disini ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Download Ringkasan Materi dan Rumus Matematika SMA

Modul ini disusun sedemikian rupa, mulai dari materi dan rumus-rumus singkat matematika SMA, latihan soal beserta pembahasan dengan metode biasa dan metode cepat (smart solutions) matematika, dan soal uji kompetensi untuk mengukur tingkat keberhasilan anda dalam belajar tentang bab yang sedang dipelajari. 

Seringnya masalah yang terjadi pada siswa SMA dalam menyelesaikan soal-soal matematika SMA adalah bukan karena tidak tahu rumusnya melainkan karena kurangnya waktu dalam menyelesaikan soal tersebut. Untuk menjembatani hal itu maka saya berinisiatif menyusun modul dan ringkasan rumus matematika SMA ini untuk membantu dan membiasakan siswa menyelesaikan soal Matematika SMA dengan lebih cepat dan efektif.Silahkan di download.


Untuk lebih lengkap silahkan unduh dibawah ini:
  1. Bentuk Pangkat dan Akar 
  2. Sistem Persamaaan Linier 
  3. Persamaan dan Fungsi Kuadrat  
  4. Pertidaksamaan  
  5. Logika Matematika  
  6. Trigonometri  
  7. Dimensi Tiga  
  8. Statistika 
  9. Peluang  
  10. Komposisi Fungsi dan Fungsi Invers  
  11. Limit Fungsi  
  12. Turunan  
  13. Program Linier  
  14. Matriks  
  15. Barisan dan Deret


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ringkasan Materi dan Rumus Matematika SMA"

Post a Comment